Saturday, July 14, 2012

Shell Rimula

Setelah lama berkecimpung dengan hiruk pikuknya training hingga bulan Juli ini, akhirnya IDDC magazine dapat terupdate kembali. Nah..saatnya malam minggu ini kita membahas tentang keselamatan berkendara khususunya pada Bus. Pada bulan April 2012, IDDC bersama Shell Indonesia kembali mengkampanyekan "Kampanye Keselamatan Berkendara Bersama Shell 2012" . Karena yang dapat kita ketahui, bahwa pada akhir-akhir ini kecelakaaan tidak hanya berlaku pada mobil biasa (Ligh Vehicle) ataupun motor, tetapi kendaraan besar pun seperti Truck dan Bus pun juga memiliki resiko yang sama ketika berada di jalan raya.
Seperti kegiatan yang telah kami laksanakan sebelumnya dengan Eka Mira P.O dan Sumber Kencono, kami memperluas jaringan kami untuk menyuluhkan bagaimana cara berkendara yang aman dan benar, tidak hanya aman bagi diri sendiri namun juga untuk lingkungan sekitar. Dan berikut adalah beberapa foto kegiatan kami :


 sesi teori








untuk foto-foto kegiatan lainnya silahkan klik http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3949528830287.152449.1642084745&type=3.

Mari kita sosialisasikan keselamatan berkendara bagi masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment