Friday, July 15, 2011

Basic Defensive & Responsible Driving - Riding Training Program for Abbott Vietnam

Indonesia Defensive Driving Center kembali merentangkan sayapnya hingga ke Asia. Kali ini Indonesia Defensive Driving Center bekerja sama dengan Abbott Vietnam mengadakan "Basic Defensive & Responsible Driving - Riding Training Program". Berlokasi di Ho Chi Minh City, Vietnam tanggal 23-24 May 2011 . Training yang dilaksanakan dalam 2 hari tersebut (hari pertama Theory dan hari kedua Practical) , berlangsung dengan lancar. Penekanan training yang sebetulnya dikhususkan bagi para pengendara motor tersebut mendapatkan antusisme yang tinggi dari para peserta.







dan bukan hanya itu IDDC juga mengajarkan bagaimana mengemudi yang baik dan benar sesuai dengan standard kemudi yang berlaku di Vietnam ..




Setelah dari Ho Chi Minh City,Viet nam, IDDC melanjutkan perjalanannya via darat. Kali ini IDDC kembali bertugas ke Abbott Hanoi,Viet Nam. Sesi theory yang dibawakan oleh Pak Caraka tanggal 26 May 2011 ternyata berdampak besar dan memberikan pengetahuan yang sangat berguna khusunya bagi staff Abbott Hanoi, Viet Nam.

Basic Defensive & Responsible Riding Training yang diselenggarakan di Hanoi berlangsung sukses dan lancar. Training yang dilaksanakan dalam 1 hari ini diharapkan dapat memberikan pengaruh yang baik dalam kehidupan sehari-hari dan dapat disebarluaskan kepada pengguna kendaraan lainnya sehingga menciptakan ketertiban dalam berkendara khusunya bagi diri pribadi.


No comments:

Post a Comment